Terimakasih telah berkunjung di blog sederhana saya . Jangan lupa follow twitter untuk lebih dekat lagi dengan saya

jika ada yang mau ditanyakan langsung ke pesbuk aja biar greget.

Latest post



 Chek langsung chek langsung , gausah basa-basi. Sekian lama tidak ke dunia blogger ,akhirnya sempat juga bikin Template edittan baru , sory lahya kalok stylenya gitu gitu aja , malas banget buat style baru , ini template yang lama diubah dikit warnanya dah selesai.

Link download
Mediafire
Link Demo

Live Demo 
Jika ada kesalahan link /link error atau template yg di share beda sama yg didemo segera dilaporkan 
Cukup Sekian Dan Terimakasih 

Unknown Blue BT

Posted by faisal tekaje
gambar

assalamu'alaikum wr wb

sorry ya all udah sebulan lebih ga update, soalnya udah mulai bosan ngeblog -_- . nah sekarang mau update snk nih dari 18-21 ,kan biasanya saya updatenya kelang kelang episodenya :D , yaudah dari pada ga update bagusan saya share aja :D

Credit : Seutafansub

DOWNLOAD :

Shingeki no kyojin eps 18 : download
Shingeki no kyojin eps 19 : Download
Shingeki no kyojin eps 20 : download
Shingeki no kyojin eps 21 : download

sekian terima kasih

assalamu'alaikum wr wb


Shingeki No Kyojin 18-21 Sub Indo

Posted by faisal tekaje
Tag :, Tag :
gambar

assalamu'alaikum wr wb

yahh sorryy udah ketinggalan beberapa episode ya sekarang mau share episode 17 dari OPLOVERZ udah langsung aja di donlot

Credit : OPLOVERZ

DOWNLOAD : MEDIA API

assalamu'alaikum wr wb 

Tag :, Tag :

SITE

namaku faisal, ini blog sederhanaku,templete aku dapatkan dari sohib sebangkuku, kami bersama sama mendesain templete sederhana ini , original templete by: djogsz.

PLISS

LIke fanspageku dong plisss, jangan lupa juga follow twitter, pasang iklan ? contact me on fb or my phone number, tukar banner juga bisa kaka ;)